Senkom Mitra Polri Kec. Pedan Hadiri Upacara HUT RI ke-78

0
115

Klaten – AKP Aleg Ipanudin, S.H, Kapolsek Pedan menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 yang digelas di Alun-alun Kecamatan Pedan pada hari Kamis ,17 Agustus 2023.

Bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 ini yaitu Camat Pedan, Marjana, S.IP,. M.H dengan Pejabat Komandan upacara, yaitu Peltu Wiyono, Bati Komsos Koramil 04/Pedan.

Upacara detik-detik Proklamasi ini digelar di Alun-alun kecamatan Pedan yang juga berseberangan dengan mapolsek Pedan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB.

Acara dimulai dengan pembacaan naskah Proklamasi serta pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra Kecamatan Pedan.

Dalam sesi upacara ini, Camat Pedan yang didampingi oleh Wakapolsek Iptu Heri Wibowo, Pejabat Perwira upacara Pelda Dahlan, Bati Tuud Koramil 04/Pedan membacakan amanat tertulis dari Bupati Klaten Hj. SRI MULYANI, SM.

Dari pantauan awak media dilokasi, tampak hadir mengikuti upacara HUT ke-78 RI ini dari berbagai unsur, yaitu TNI-POLRI, ASN, Lurah, LDII, PKK, Nakes, Pramuka, Pelajar, Persinas ASAD, Forkop/Ormas se-Kecamatan Pedan.

Tampak juga di Tenda Utama mendampingi Kapolsek, Camat, Tri Sukmana Kasi Trantib Kec. pedan dan para tamu undangan yaitu Arisda Tokoh Pemuda LDII, Sri Widodo dan Rizal Putra Milda Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan.

Rangkaian Upacara 17 Agustus tahun ini diakhiri ramah tamah/bersalaman dan foto bersama peserta upacara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here