PC LDII Jambi Selatan Gelar FAS , Dihadiri Camat

0
128

Jambi – Camat Jambi Selatan Alfin Jalil, SH membuka secara resmi kegiatan Festival Anak Sholeh yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah IsIam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan Festival Anak Sholeh tersebut dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Tawakkal Kota Jambi dan dihadiri langsung oleh Dewan Penasihat DPW LDII Provinsi Jambi KH. Nurhamid Hadi, S. Pd., Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin, S. Kom., Ketua DPD LDII Kota Jambi H. Sukarno, S. IP., Ketua Pon Pes Tawakkal Jambi Zainal Nuraidin, S. Pd, Lurah Wijaya Pura Dina Ramadhani, Ketua PC LDII Kecamatan Jambi Timur M. Yan, Babinsa Wijaya Pura Serda Miskaryanto dan Ketua RT 08 Wijaya Pura Amir Suhadak.

Sebelum memulai acara Festival Anak Sholeh, para tamu undangan dan peserta Festival Anak Sholeh menyaksikan tampilan Atraksi Pecak Silat dari Pendekar Cilik Perguruan Persinas Asad Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Alfian Jalil merasa kagum dan terharu serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus LDII yang telah peduli pada generasi penerus bangsa dengan menyelenggarakan FAS LDII Tahun 2023.

“Saya memberikan apresiasi kepada pengurus LDII yang telah bekerja keras untuk pelaksanaan Festival Anak Sholeh ini, dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim, Festival Anak Sholeh LDII saya nyatakan dibuka,” jelas Alfian

Sementara itu, Ketua PC LDII Kecamatan Jambi Selatan Ferry Widodo, SH menjelaskan, adapun tema kegiatan FAS tahun 2023 tersebut Mewujudkan Generasi Penerus LDII yang Alim, Faqih, Berakhlakul Karimah dan Mandiri.

“Kegiatan FAS selama dua hari dari 19 – 20 Agustus 2023, Peserta yang mengikuti FAS tahun ini sebanyak 76 peserta dari beberapa PAC LDII di Jambi Selatan dan ada 6 cabang perlombaan,” ujar Ferry

Ditempat yang sama, Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin, S. Kom berpesan kepada panitia dan peserta FAS LDII untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam setiap perlombaan dan dirinya mendoakan kegiatan FAS LDII berjalan sukses sesuai yang direncanakan.

“Ada yang menarik pada saat kegiatan FAS LDII ini, yaitu ada Bazar UMKM, ini sebagai wujud dari salah satu tema FAS LDII yaitu kemandirian, semoga kegiatan FAS berjalan lancar dan barokah,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here