PC LDII Pedan Bersama Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD Jenguk Wakapolsek Pasca Kecelakaan

0
163
PC LDII Pedan Bersama Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD Jenguk Wakapolsek Pasca Kecelakaan
PC LDII Pedan Bersama Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD Jenguk Wakapolsek Pasca Kecelakaan

Klaten (6/2) Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, PC LDII Pedan bersama Senkom Mitra Polri dan Persinas Asad Kecamatan Pedan menjenguk Wakapolsek Iptu Heri Wibowo yang sedang sakit di rumahnya, Tawangsari, pada Sabtu (4/2).

Diketahui, Iptu Heri Wibowo pada tanggal 20 Januari 2023 telah mengalami musibah kecelakaan di Bulu, Jalan Raya Tawangsari-Selogiri, Wonogiri pada saat pulang tugas dari Polsek Pedan,dan langsung dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Hadir diantaranya adalah Suwarto, Ketua PC LDII Kecamatan Pedan, Arisda Pengurus Harian PC LDII Pedan, Wiyono Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, Rizal Putra Milda Humas Senkom Mitra Polri se Eks Kawedanan Delanggu dan Aiptu Agus Supriyanto, Ketua Persinas ASAD Kecamatan Pedan.

Ketua PC LDII Pedan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada Wakapolsek Pedan Iptu Heri Wibowo selaku mitra kerja LDII Pedan. Sekaligus menjalin hubungan silaturahim dan kebersamaan antara LDII dan Kepolisian.

“Saya bersama Pengurus LDII, SENKOM & Persinas ASAD mendoakan agar Pak Heri Wakapolsek Pedan segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Senada dengan Suwarto, Wiyono Ketua Senkom Mitra Polri Pedan menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Jadi apabila ada Anggota Polri yang sakit kita kunjungi dan kita berikan motivasi agar cepat sembuh,” tutupnya.

Masih di tempat yang sama, Aiptu Agus Supriyanto Ketua Persinas ASAD Kecamatan Pedan menyampaikan harapannya, agar Wakapolsek segera sembuh seperti sedia kala, sehingga bisa bertugas kembali di Kepolisian sehingga bisa menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat kecamatan Pedan.

Sementara itu, Iptu Heri Wibowo yang didampingi oleh Istrinya menyampaikan terima kasih kepada LDII, SENKOM & Persinas ASAD, bahwa disela-sela kesibukannya telah menyempatkan waktu untuk menjenguk.

“Kunjungan teman-teman hari ini menambah semangat Saya untuk sembuh, mohon doanya teman-temen dari LDII, SENKOM & Persinas ASAD agar Saya diberi kesembuhan dan bisa berdinas kembali di Kepolisian,” harap Heri Wibowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here