Kapolsek Tasikmadu Apresiasi Sinergi Aktif Senkom Mitra Polri

0
219
Kapolsek Tasikmadu Apresiasi Sinergi Aktif Senkom Mitra Polri
Kapolsek Tasikmadu Apresiasi Sinergi Aktif Senkom Mitra Polri

Karanganyar (19/10). – staranews.com – Senkom Mitra Polri Kecamatan Tasikmadu silaturrahim ke Polsek Tasikmadu bertempat di ruang kerja Kapolsek Tasikmadu, Rabu (19/10).

Ketua Senkom Kecamatan Tasikmadu, Haryanto menyampaikan bahwa Senkom Mitra Polri adalah Organisasi Masyarakat yang berperan dalam membantu memberikan informasi dan pengamanan lingkungan masyarakat, dalam rangka untuk menjalankan tugas dan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.

“Senkom Mitra Polri memiliki tiga kluster yang sudah MoU dengan pihak terkait, yaitu kluster kamtibmas dengan Mabes Polri, kluster penanganan bencana dengan BNPB dan kluster bela negara dengan Kemenkumham, ini menjadi program unggulan Senkom Mitra Polri,” jelasnya.

Kapolsek Tasikmadu Apresiasi Sinergi Aktif Senkom Mitra Polri

Ia menjelaskan bahwa kegiatan rutin Senkom Mitra Polri yang telah rutin dilaksanakan antara lain Pengamanan Natal dan Tahun Baru; Pengamanan Hari Raya dan Mudik Lebaran; juga sebagai tim tracer covid-19 dan tim pemulasaraan jenazah di masa pandemi yang lalu.

“Kami selalu siap untuk membantu Polri, terutama Polsek Tasikmadu di bidang kamtibmas, sesuai dengan motto Senkom Mitra Polri, “Menembus Jarak Tanpa Batas”, Siaga Saat Aman dan Ada Saat Dibutuhkan,” tutupnya.

Kapolsek Tasikmadu, IPTU Teguh Sardiyanto menyampaikan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri yang telah aktif bersinergi dan membantu tugas dari Polri dalam hal kamtibmas maupun saat pandemi yang lalu menjadi tim tracer covid-19 dam tim pemulasaraan jenazah.

“Terima kasih Senkom Mitra Polri yang telah mengabdi untuk NKRI, semoga selalu sukses dan jalinan komunikasi sinergi antara Senkom, Polri, TNI dan Pemerintah tetap terjalin baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here