Gelar Pengajian Bulanan, PC LDII Jambi Selatan Ajak Semangat Tingkatkan Ibadah

0
104

Jambi – Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Jambi Selatan melaksanakan kegiatan Pengajian Rutin Bulanan di Masjid Tawakkal Kelurahan Wijayapura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Jum’at (22/09)

Pengajian yang dhadiri ratusan warga LDII tersebut dimulai pukul 20.00 wib dengan kajian materi terjemahan Al-qur’an oleh Ustadz M. Jamil, kemudian pukul 20.30 wib dilanjutkan dengan kajian Al-hadist oleh Ustadz Zul Fadil Afan dan pukul 21.00 sampai 21.30 wib tausyiah oleh Ustadz H. Doni Febrianto.

Dalam kajiannya, Ustadz M. Jamil menjelaskan, betapa besarnya dosa orang iman apabila tidak mau memperjuangkan agama Allah.

“Sebagai tanda syukur kita kepada Allah atas nikmat-Nya, maka kita harus bersemangat dalam memperjuangkan agama Allah, terus meningkatkan ibadah dan selalu mengajak pada kebaikan,” jelasnya.

Sementara itu, Ustadz Zul Fadil Afan mengatakan, setiap apa yang dikerjakan oleh manusia di dunia nanti akan ada pertanggungjawabannya di akhirat.

“Apapun yang kita kerjakan selama di dunia pasti ada balasannya disisi Allah, termasuk seorang pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban, apakah dia berbuat adil atau tidak,” paparnya.

Ditempat yang sama, Ustadz H. Doni Febrianto dalam tausyiahnya mengajak kepada warga LDII untuk meningkatkan ilmu agama dengan cara sering mengikuti pengajian yang dilaksanakan di Masjid-masjid binaan LDII.

“Untuk memperbanyak ilmu agama kita harus banyak mengikuti pengajian, kemudian setelah dapat ilmu maka ilmu tersebut harus kita amalkan dan tentunya kita harus banyak bersedekah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here