Buka Musprov ke-4 Senkom Jambi, Kapolda Ucapkan Selamat

0
84

Jambi (25/8). Bertempat di Gedung Dharana Lastarya BNN Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) ke – 4 Senkom Mitra Polri, Sabtu (25/8/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung Pembina Senkom Mitra Polri Pusat, Irjen Pol (Purn) H Dunan Ismail dengan mengusung Tema “Mewujudkan Senkom Mitra Polri Prov. Jambi yang P.R.I.M.A. (Profesional, Responsif, Inovatif, Akuntabel) dan berkarakter mendukung Jambi Mantap untuk Indonesia Maju

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, sekaligus membuka acara Musyawarah ke-4 Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi mengucapkan
selamat datang kepada pembina dan pengurus Senkom Mitra Polri Pusat di Provinsi Jambi.

“Senkom Mitra Polri adalah sebuah ormas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan Sejalan dengan progam polri yaitu pencegahan dini, semoga Senkom Mitra Polri Jambi dapat membantu di lingkungan masyarakat,” ujar Rusdi Hartono.

Alumni Akpol 1991 ini, Berharap kepada Senkom Mitra Polri Jambi untuk bersinergi dalam perlindungan Kamtibmas.Situasi saat ini Polri dan TNI sedang berfokus melakukan pencegahan Karhutla, agar rekan Senkom Mitra Polri Jambi bersiap dan membantu agar Karhutla tidak terjadi di Provinsi Jambi.

“Selamat melaksanakan Musprov Senkom Mitra Polri Jambi, semoga melalui Musprov ini akan membawa Senkom menjadi lebih besar dan terus berkembang,” Tegas Kapolda Jambi.

Sambutan Pembina Pusat Senkom Mitra Polri, Irjen Pol. (Pur) Dunan Ismail, dalam sambutanya mengatakan
Senkom dibentuk pada tanggal 01 Januari 2004 di Jakarta dan Senkom dibagi mejadi bidang perlindungan kamtibmas, SAR dan bela negara.

“Sejak dibentuknya senkom telah banyak melakukan kerjasama dengan Polri, TNI dan Basarnas,” ujar Dunan Ismail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here