Tambah Kerukunan, Polsek Kediri Kota Helat Cangkrukan Bersama Warga

0
34

Kediri (18/8). Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kota Kediri menggelar Cangkrukan Bersama Warga (Candra), bertempat di Kantin Polsek Kota, pada Jumat (18/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, Ketua IPSI Kota Kediri Siswanto, 3 Pilar Kelurahan Semampir, 3 Pilar Kelurahan Dandangan, 3 Pilar Kelurahan Ngadirejo, Ketua Ranting 12 Perguruan Pencak Silat dan beberapa Personil Polsek Kediri Kota

“Saya orang baru di Polsek Kediri Kota, masih 1 bulan menjabat. Terimakasih atas kehadiran dari IPSI Kota Kediri maupun pengurus perguruan Pencak Silat yang ada di Kota Kediri,” ujar Ridwan Kapolsek Kediri Kota.

Ia menjelaskan bahwa semua kegiatan dari perguruan pencak silat pasti didukung dan dipermudah perijinannya selama tidak mengakibatkan potensi kerawanan kamtibmas atau bersamaan dengan kegiatan masyarakat lainnya.

“Kebetulan terkait perizinan disini ada Kanit Intel yang membidangi, izin selalu kita bantu tetapi juga harus ada komitmen dari semua perguruan pencak silat bahwa tidak ada penggembira dari luar Kota dan kegiatan benar-benar diikuti oleh warga masyarakat Kota Kediri,” ujarnya.

ia menambahkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim antar perguruan agar menjadikan semakin menambah kerukunannya.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa menjadi alat komunikasi untuk menjalin sinergitas demi terwujudnya kondusivitas Kota Kediri,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here