Polsek Kediri Kota Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Banjaran

0
155

Kediri (3/2). Polsek Kediri Kota wilayah Polres Kediri Kota menggelar kegiatan “Jumat Curhat“ untuk mendengarkan langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, di Kelurahan Banjaran, pada Jumat pagi (3/2) .

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kediri Kota dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Wakapolsek Kediri Kota AKP Irawan Brahmono.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Wakapolsek Kediri Kota berdialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas juga saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Ada beberapa pertanyaan dari masyarakat maupun perangkat Kelurahan Ngadirejo. Salah satu nya Pak Joko Tinus yang menanyakan tentang penanganan dan pengamanan ODGJ sebelum dibawa ke RS jiwa.

Menanggapi pertanyaan Pak Joko, Kanit Binmas Kompol Andy S menerangkan bahwa petugas Polsek Kediri Kota selalu siap mendampingi terkait pengamanan ODGJ dan berkoordinasi dengan Satpol PP maupun Dinas Sosial. Masyarakat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas setempat maupun langsung telpon/WA ke no siaga Polsek Kediri Kota (082139230105).

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Kapolda Jatim dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here