Kunjungi Polsek Karangdowo, LDII Nyatakan Siap Jalin Sinergisitas

0
218
Kunjungi Polsek Karangdowo, LDII Nyatakan Siap Jalin Sinergisitas
Kunjungi Polsek Karangdowo, LDII Nyatakan Siap Jalin Sinergisitas

Klaten (11/01) Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Karangdowo melaksanakan kunjungan ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Karangdowo, pada Rabu (11/01).

Agenda kunjungan pengurus LDII tersebut dalam rangka silaturahim dan memberikan majalah Nuansa Persada edisi Januari 2023.

Audiensi Pengurus PC LDII ini diterima oleh Kapolsek Karangdowo Iptu Sumasna yang diwakili oleh Wakapolsek Ipda Sartono. Dalam momen penuh keakraban tersebut, Wakapolsek mengapresiasi pengurus LDII Karangdowo yang telah menyempatkan waktu bersilaturahim dengan pihak Polsek Karangdowo.

“Harapannya sinergisitas antara Polri dan LDII yang telah tejalin baik selama ini semakin kompak dan solid,” ujar Ipda Sartono.

Sedangkan Teguh Widodo yang mewakili Ketua PC LDII Karangdowo menyampaikan kepada Wakapolsek Karangdowo bahwa Majalah Nuansa Persada ini adalah media yang menyajikan konten-konten berupa kegiatan positif LDII di seluruh Indonesia.

“Selain itu, Majalah Nuansa Persada juga menyajikan informasi bahwa LDII memiliki kontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta sikap dan solusi LDII terhadap permasalahan bangsa,” ungkapnya.

“Kami siap untuk bersinergi untuk berbagi informasi tentang perkembangan situasi menjelang tahun politik dengan Polsek Karangdowo,” tutupnya.

Selain silaturahim ke Polsek Karangdowo, PC LDII Karangdowo juga silaturahim ke kantor kecamatan karangdowo yang ditemui oleh Tomisila Aditama, ke kantor KUA yang disambut oleh Mahmudi, dan ke kantor Koramil Karangdowo yang disambut oleh Serka Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here