Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Gelar Rapat Koordinasi Proker Tahun 2023

0
277
Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Gelar Rapat Koordinasi Proker Tahun 2023
Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Gelar Rapat Koordinasi Proker Tahun 2023

Klaten (19/11) Untuk mewujudkan organisasi yang PRIMA (Profesional, Responsif, Inovatif, Modern dan Akuntabel), Sentra Komunikasi Mitra Polri (Senkom) Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk menyusun Program Kerja (Proker) Senkom tahun 2023 di Pedan.

Selain melaksanakan penyusunan Proker Senkom tahun 2023, Rakor ini juga diperuntukkan untuk mengevaluasi kerja Senkom tahun 2022.

Ketua Senkom Kecamatan Pedan, Wiyono dalam pengarahannya menjelaskan bahwa perkembangan zaman, terutama setelah Pandemi Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia cukup signifikan, manusia dituntut agar semakin maju dan canggih baik dalam pola fikir maupun dalam kesehariannya.

“Covid-19 membawa dampak besar terutama kepada Ormas Senkom Mitra Polri ini, karena mau tidak mau Anggota Senkom harus meningkatkan SDM dan Skillnya dalam menyikapi era revolusi 4.0 ini,” paparnya.

“Oleh karna itulah malam hari ini mari bersama-sama kita rumuskan Program Kerja kita untuk tahun 2023 mendatang yang otomatis berkaitan erat dengan tehnologi digital, sesuai dengan nama kita yakni Sentra Komunikasi,” jelasnya.

“Selain itu, sesuai dengan MoU Senkom dengan berbagai Instansi baik Kementrian Pertahanan/TNI/Bela Negara, Polri, BNPB, BASARNAS, LDII dll maka dalam Rakor ini juga dipandang perlu kita rumuskan kegiatan-kegiatan offline tahun 2023 mendatang, seperti Pengamanan Natal dan Tahun Baru (PAM NATARU), Siaga Bencana, Bela Negara dan kegiatan lainnya yang nanti berkoordinasi dengan TNI-POLRI serta Stakeholder lainnya di lapangan nanti,” tutup Wiyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here