Donasi Dua Unit Komputer untuk SYD Kediri

0
164

Kediri—Berdirinya Yayasan Sahabat Yatim Dhuafa (SYD) Kediri menjawab tantangan global di tengah tengah masyarakat secara luas untuk mudah dalam menyalurkan infaq, shadaqah, jariyahnya yang diperuntukan bagi kaum yatim, dhuafa ataupun bagi masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan.

Yayasan SYD Kediri yang saat ini terus mengebut membangun Pondok Yatim Gratis yang ada di Kunir, Bulupasar, Pagu, Kabupaten Kediri terus mendapatkan amanah. Kemarin salah satu hamba Allah (Donatur) secara ikhlas menghibahkan dua unit perangkat Komputer.

“Alhamdulillah Yayasan SYD Kediri mendapatkan amanah dua unit komputer dari Hamba Allah yang nanti bisa digunakan untuk memfasilitasi operasional kegiatan pembelajaran bagi para santri ataupun giat sosial lainnya” ungkap Mas Taufik sebagai perwakilan Yayasan SYD saat menerima barang tersebut.

Perlu diketahui Yayasan SYD Kediri ini merupakan lembaga Sosial yang dibentuk atas kesadaran untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kediri Raya.

Yang ingin mendonasikan sebagian harta halalnya untuk program program anak yatim, silahkan tranfer dengan konfirmasi maupun tanpa, ke :

Yayasan Sahabat Yatim Kediri
0063100005
Bank Jatim.

Konfirmasi transfer ke Bendahara Yayasan ;

Mas @Suluh Risang Aji ,
0813-5933-0050

Neng @Gendhuk Siswa ,
0812-9292-9454

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here