Kenal Lebih Dekat Siti Masullah, Calon Kades Maesan Kecamatan Mojo Kediri

0
231



KEDIRI ~ Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Maesan Kec.Mojo Kab.Kediri, Siti Masullah,S.Pd. secara resmi daftarkan diri ke Panitia Pilkades yang bertempat di sekretariat Pilkades Desa Maesan, Kec.Mojo, Kabupaten Kediri, Kamis (29/9/2022).

Balon Kades Maesan, Maesan diberangkatkan dan didampingi Suami dan Tutor PKBM Tirta Bhagawanta Kadiri

Dari pantauan Tim Media ini, keberangkatan Balon Kades Maesan, Siti Masullah,S.Pd.diawali dengan do’a bersama di kediaman Siti Masullah,S.Pd. dan dilanjutkan dengan  menuju Kantor Sekretariat Panitia Pilkades Desa Maesan dan di sambut oleh ketua beserta anggota Panitia Pilkades.

Kedatangan Rombongan dan Tim Sukses Siti Masullah,S.Pd. ini disambut langsung oleh Ketua Panitia Pilkades, Drs.Anuhan dan seluruh anggota Panitia Pilkades Desa Maesan.

Saat ini ibu dari 1 anak ini sudah memiliki lembaga pendidikan kejar paket A,B,C PKBM Tirta Bhagawanta Kadiri yang berlokasi Dusun Maesan Desa Maesan. Ia juga sebelum maju mendaftar Pilkades ini juga merupakan Guru SLB di kota Kediri dan pengurus  KPD Rekan Kesehatan Indonesia Kabupaten Kediri.

Lebih lanjut, ia mengatakan, maju di Pilkades Maesan ini tujuannya hanya ingin mengabdikan diri untuk memajukan Desa Maesan menjadi lebih baik lagi.

“Kepala Desa bagian yang dibentuk (masyarakat, red) dan kembali lagi ke yang bentuk. Jangan pernah menyombongkan diri, kita kembali lagi mengabdikan diri ke masyarakat,” ujar wanita  yang akrab disapa Mbak Ula ini.

Dirinya juga dengan tegas mengatakan, bahwa maju di pencalonan Kades Maesan tidak akan melakukan yang namanya politik uang.

“Saya mengikuti pencalonan ini karena adanya dorongan dan harapan masyarakat untuk memajukan Desa Maesan Kec.Mojo. Jadi tidak ada bermain politik uang, ikhlas untuk membangun desa,” tegasnya.

Pemilihan ini disampaikannya merupakan hal yang lumrah terjadi setiap 6 tahun sekali, jadi ia berharap masyarakat untuk menjalani ini dengan riang gembira.

“Pemilihan ini bukan sebagai pertarungan, tapi bisa diumpakan sebagai kontestasi pemilihan, jadi tidak ada yang sakit hati nantinya. Siapapun yang menang, dia adalah yang terbaik. Untuk masyarakat silahkan memilih pilihan yang terbaik,” tutup Mbak Ulla

Drs.Annuhan menjelaskan bahwa dia sudah menerima berkas pendaftaran balon Kades Maesan Ibu Siti Masullah,S.Pd. sampai saat ini, yang baru mendaftar sudah 3 bakal calon Kepala Desa Maesan yakni Bapak Ahmad, Bapak Khoiri dan Ibu Siti Masullah, S.Pd.

Setelah pendaftaran calon masih ada verifikasi berkas dan kemudian akan diumumkan dan akan ditetapkan secara resmi calon Kepala Desa Maesan Kec.Mojo.

“Setelah pendaftaran calon masih ada tahapan verifikasi berkas dan kemudian akan diumumkan serta penetapan secara resmi. untuk Penetapan calon tanggal 24 November nanti,” jelas Drs.Annuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here